kumpulan pertama

\\\\

profil ADRIANTI FIRDASARI

\"firdasari 1\"

ADRIANTI FIRDASARI
Panggilan: Firda
Lahir: Jakarta, 16 Desember 1986
Postur: 170 cm/ 58 kg
Klub: Jaya Raya Jakarta
Orangtua: Adnan & Farida Hanim
Hobi: Baca
Nomor: Tunggal 2
Masuk Tim: 2004, 2008
Prestasi Tertinggi: Juara New Zealand Open 2005, perak tunggal putri SEA Games 2007, emas beregu putri SEA Games 2007

Alasan dibuatnya blog ini

Saya membuat blog ini berdasarkan beberapa alasan, saya akan coba memaparkan alasan – alasan saya tersebut dan urutan akan saya mulai dari alasan yang paling berpengaruh. Alasan – alasan itu adalah :

  1. Adrianti Firdasari telah mengharumkan nama bangsa indonesia melalui olahraga bulu tangkis
  2. Keinginan saya untuk berbincang – bincang dengan Adrianti Firdasari secara live dan berteman dengan dia
  3. Sulitnya saya mencari informasi tentang Adrianti Firdasari di dunia maya ( info tentang pribadi Adrianti Firdasari )

Selamat datang,,

Selamat datang di blog ini. ini merupakan upaya saya untuk mengenal Adrianti Firdasari. Sebelumnya saya mohon maaf kepada Adrianti Firdasari karena sampai blog ini dibuat saya blom konfirmasi. Blog ini merupakan wujud dari keingintahuan saya terhadap sosok Adrianti Firdasari. Entah apa yang mendasari saya sehingga saya membuat blog ini. Tapi yang jelas keinginan terbesar saya adalah ingin berbincang – bincang dengan Adrianti Firdasari secara live sekaligus berteman dengannya.